Aplikasi CCTV Android Jarak Jauh Terbaik Fitur Canggih Serta Jernih

 Menjaga keamanan rumah tentu jadi prioritas penting untuk semua orang. Sistem keamanan pun sekarang udah amat canggih. Closed Circuit Television atau CCTv tidak benar satunya. Kamera pengawas yang biasa disebut CCTV jadi alat yang diakui paling efisien merawat rumah agar senantiasa didalam pengawasan. Nah, bagi yang Anda yang belum jelas CCTV udah bisa dikendalikan dan dipantau melalui ponsel, lho? Ada beberapa aplikasi CCTV Android terbaik yang bisa Anda andalkan. Aplikasi-aplikasi ini terhitung amat menolong disaat Anda tengah berada jauh berasal dari rumah. Kita memandang yuk apa saja aplikasi tersebut.

CCTV Android Jarak Jauh Terbaik


Aplikasi CCTV Android Terbaru yang Mempunyai Sistem Keamanan Tinggi


Aplikasi android ini jadi tidak benar satu aplikasi untuk home security paling diandalkan selagi ini. Tidak cuma perangkat dengan proses Android saja, apalagi aplikasi bisa dioperasikan melalui PC. Berikut beberapa fitur yang diusung oleh aplikasi CCTV android paling kondang ini:


Remote monitoring on the go. Secara segera bisa mengawasi rumah melalui internet dengan jaringan 3G/4G atau WiFi dimanapun dan kapanpun.

Two-way Talk: Berkomunikasi langusng dengan orang atau hewan peliharaan dengan perangkat tambahan layaknya mikrofon dan speaker.

Scheduled recording: Mengatur selagi rekam cocok dengan keinginan

Cloud Storage: Ruang penyimpanan knowledge dengan kapasitas besar.

 Split-screen viewing: memonitor hingga 4 kamera didalam satu layar.

Home Security Camera WardenCam


Aplikasi CCTV Android ringan irit baterai ini bisa dengan ringan merubah ponsel tua anda jadi kamera pengawas yang cukup canggih dan terjangkau. Cukup dengan menginstall Warden Cam apk pada perangkat kamera biasa atau ponsel sebagai kamera pengawas. Kemudian menyediakan satu ponsel sebagai perangkat monitor. Daftarkan perangkat kamera dan ponsel selanjutnya dengan satu akun Google Anda, dan keduanya dapat beroperasi dengan ringan dan cepat.


Fitur Home Security Camera WardenCam APK lainnya:


Ruang penyimpanan knowledge tak terbatas (Google drive atau Dropbox)

Motion detection (Peringatan atau notifikasi segera jika tersedia gerakan yang mencurigakan)

 Night vision mode (satu-satunya aplikasi pengawas yang bisa bekerja pada tingkat sinar rendah.

iDVR-PRO Viewer: CCTV DVR App


Aplikasi ini perangkat keras berasal dari perusahan CCTV Camera Pros. Yang terlalu mungkin penggunanya untuk menghubungkan satu atau  lebih perangkat iDVR-PRO CCTV camera dengan ponsel Android atau tablet Anda dengan koneksi internet. Aplikasi CCTV Android jarak jauh satu ini membawa fitur search dan playback, dengan membuka search menu cukup dengan mengetik tanggal dan jam pada video yang dingin diputar ulang.


Sistem keamanan sekarang udah jadi perihal yang cukup ringan dilakukan, bukan? Tak perlu repot-repot lagi menitipkan rumah Anda kepada tetangga disaat hendak bepergian jauh. Semua sudut rumah pun dengan ringan bisa dipantau secara langsung. Jadi Aplikasi CCTV Android terbaik paling baru ini tentu saja perlu jadi perangkat proses keamanan rumah Anda. Selamat mencoba! 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi CCTV Android Jarak Jauh Terbaik Fitur Canggih Serta Jernih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel