Software Mempercepat Buffering Video Youtube SpeedBit Video Accelerator

Apakah kamu tidak benar satu orang yang gemar isi sementara luang dengan menonton video di YouTube? menonton video youtube sesungguhnya amat mengasyikkan terutama menonton video di web site streaming video online selanjutnya gratis dan tidak tersedia yang berbayar. Untuk kalian yang pakai koneksi internet berkecepatan tinggi menonton vdeo secara streaming di youtube barangkali tidak punya masalah gara-gara videonya tidak buffering, namun bagaimana dengan yang kecepatan internetnya lambat? biasanya bakal banyak terjadi buffering pada sementara streaming video. Untuk mensiasati persoalan ini tersedia sebuah software gratisan yang bernama SpeedBit Video Accelerator, SpeedBit Video Accelerator bakal menunjang kamu mempercepat proses streaming video di Youtube! tidak hanya youtube SpeedBit Video Accelerator telah support untuk mempercepat video streaming sisitus populer video streaming lainnya macam Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, dll.


SpeedBit Video Accelerator sangat mungkin Anda menikmati dunia video di internet tanpa frustasi lama tunggu buffering selesai. Video Accelerator sedia kan streaming video cepat berasal dari web site web site terkemuka layaknya YouTube dan secara berarti mengurangi buffering berasal dari video resolusi yang lebih tinggi HQ. Dengan Premium SpeedBit Video Accelerator Anda bakal menikmati jaman depan HD video tanpa persoalan freezing dan buffering berasal dari hari ini. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda bisa Tweet video favorit Anda sementara Anda menonton mereka. Premium pengguna terhitung terima download iTunes kecepatan super cepat agar Anda bisa menikmati semua musik iTunes, film, dan pembelian acara TV lebih cepat. Akselerasi ini didukung oleh teknologi unik dipatenkan SpeedBit stream video berasal dari beraneka sumber secara bersamaan meyakinkan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan. SpeedBit Video Accelerator menunjang video lebih berasal dari 165 web site terkemuka layaknya YouTube, Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi. Situs-situs baru senantiasa ditambahkan secara konsisten menerus.

Software Mempercepat Buffering Video Youtube SpeedBit Video Accelerator

Penasaran ingin menjajal kebolehan software SpeedBit Video Accelerator ini? okay silakan download software mempercepat buffering video youtube SpeedBit Video Accelerator selanjutnya ini:


Download


author: http://www.videoaccelerator.com


licence: freeware


Version: 3.3.1.0


Filesize: 2.4 MB


Release date: 15.3.2012


System Requirements:


OS: Windows 7 / Vista (all) / XP / 2003 / Windows 2000


Browser: Google Chrome, Internet Explorer 9 / 8 / 7 / 6, FireFox 3 / 2, Safari, Opera, Netscape, Maxthon, AOL, Flock.


Sekian tulisan kami berkenaan download software mempercepat buffering video youtube SpeedBit Video Accelerator ini semoga sukses mempercepat buffering video di youtube. Saya sendiri telah lama memakainya dan sesungguhnya tersedia perubahan kecepatan streaming lebih cepat sementara pakai SpeedBit Video Accelerator dan agak lambat tanpa pakai SpeedBit Video Accelerator. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Software Mempercepat Buffering Video Youtube SpeedBit Video Accelerator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel