Aplikasi Wajib Untuk Laptop atau Komputer

 Aplikasi apa sajakah yang terinstal pada laptop ataupun pc kamu? Bisa jadi apabila disebutkan satu- satu hendak banyak sekali. Apalagi bisa jadi sebagian diantara kamu memiliki komentar serta kepentingan tiap- tiap dalam memilah aplikasi di Komputer kamu. Tetapi nyatanya secara universal serta mendasar terdapat sebagian aplikasi yang telah sesuatu kewajiban buat diinstal di luar driver, programming serta terbatas cuma pada pengguna Windows. Berikut ini 10 aplikasi harus buat laptop ataupun pc kita.

Aplikasi Wajib Untuk Laptop atau Komputer

1. Pemutar Audio/ Visual

Aplikasi ini aku rasa harga mati buat suatu laptop ataupun pc. Jika tidak terdapat aplikasi ini, pasti kita tidak bisa menikmati audio serta visual yang dapat diputar di laptop ataupun pc kita. Contohnya saja apabila kita mau mencermati musik ataupun lagu serta menyaksikan film. Kita dapat memakai Winamp bagaikan pemutar audio serta K- Lite Codec serta GOM Player buat pemutar video.


2. Office

Aplikasi office digunakan buat proses dokumentasi informasi yang bertabiat bacaan serta numerik. Aplikasi yang terkenal merupakan Microsoft Office. Paket aplikasi Microsoft Office telah lengkap yang meliputi Word, Excel, PowerPoint, dll. Kita pula dapat menginstal Microsoft Visio buat mencerna flow chart ataupun diagram dengan lebih gampang serta kilat.


3. Antivirus

Aplikasi yang satu ini tentu telah banyak orang yang ketahui kalau wajib diinstal dalam tiap laptop ataupun pc. Banyak antivirus yang terdapat dikala ini begitu pula virusnya. Kamu leluasa memilah antivirus yang mau dipakai bergantung keyakinan kamu terhadap provider tersebut.


4. Photo Editor/ Viewer

Aplikasi ini dapat digunakan buat memandang ataupun view file- file gambar yang terdapat pada laptop ataupun pc kita. Umumnya kita mau mengedit potret- potret yang kita miliki dengan metode yang gampang serta tidak ribet. Kita dapat memakai aplikasi Photoscape ataupun picasa website album.


5. CD Burner

Aplikasi ini digunakan buat mencerna informasi ke ataupun dari CD. Dengan aplikasi ini kita dapat melaksanakan burning CD dengan gampang. Aplikasi yang populer serta biasa digunakan merupakan Nero.


6. Browser

Browser bawaan windows merupakan internet explorer. Terkadang sebagian orang kurang puas memakai browser tersebut serta mau menginstal browser lain. Aplikasi yang kerap digunakan merupakan Google Chrome serta Mozila Firefox.


7. Compress Tool

Compress Tool digunakan buat mengarsip sesuatu file ataupun folder ke dalam paket yang umumnya dalam format- format tertentu, misalnya. rar serta. zip.


8. Aplikasi Social Network

Teknologi saat ini sudah terus menjadi tumbuh. Aku rasa aplikasi social networking telah jadi aplikasi yang harus diinstal di laptop ataupun pc kita. Umumnya yang kerap kita gunakan merupakan Skype, Yahoo Messenger, dll.


9. Tools Downloader/ Uploader

Yang suka upload serta unduh file, rasanya kurang lengkap jika tidak menginstal tools downloader/ uploader buat memaksimalkan proses upload serta unduh tersebut. Aplikasi yang kerap kita gunakan merupakan IDM, 4Shared Dekstop serta torrent.


10. Utility

digunakan buat memudahkan user dalam pemakaian laptop ataupun pc secara terkomputerisasi. Contoh, mengukur temperatur HDD serta processor pc. Buat itu, kamu butuh menginstal aplikasi utility Speedfan. Utility yang lain, misalnya Battery Care, Tune Up, serta CCleaner.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Wajib Untuk Laptop atau Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel